Selasa, 08 Mei 2012

Dari Awal

Oh, akhirnya!!!
Kembali eksis di web! HOHOHO.... (tawa perompak... XD)

Dulu saya pernah punya blog, apa tu yak judulnya? Hmm... "calonikhwan" kayaknya.
Judul yang freak?? Ya, saya setuju dengan anda! Nama blog yang sangat aneh bin kontroversial!!
Gimana nggak? Yang namanya ikhwan dah pasti cowok, calon ikhwan berarti....??? (lanjutkan sendiri)
Oleh karena hal "jelek" itu, maka secara resmi blog itu saya tutup. (maksudnya di delete) Yah walaupu secara postingan belum banyak. Setidaknya, ada sedikit kelegaan saat kembali kediri (bkn nama kota) saya yg skrg. KETIDAKJELASAN!!

Hoh!? Bagaimana bisa ketidakjelasan menjadi sebuah jati diri? Menjadi sebuah pribadi?

Bagi saya, ketidakjelasan merupakan ketidakpermasalahan. Mungkin bagi orang lain tidak ya? Tapi bagi saya itu penting. Kenapa? Bisa saya jelaskan panjang lebar di satu postingan ini, tapi itu hanya akan membuat semuanya menjadi jelas. I've just learn how to communicate with signs and ambiguatic sentences. So, be used to it! >;-)

Dan akhirnya pidato pembukaan ini berakhir sudah.

Welcome!
Be my guest!
Be a good guest!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar